Skip navigation

Wah postingan lagi nih tentang steganografi, iseng iseng buat pesan rahasia nih coba perhatikan puisi dibawah dengan judul “I Lope U Pull” diucapkan dengan gaya almarhum mbah surip dengan pesan tentang nasib kuliah gratis di ITB sekarang ini tapi sebelumnya maap ya mbah surip saya kutip kata-katanya disini.

I Lope U Pull

Malam tanpa bintang

Disertai angin malam yang dingin

Disini aku rindukanmu

Karena kau membuat indah hidupku

Cobalah untuk mengerti

Bagaimana aku disini

Sebenarnya dihatiku ingin dekat denganmu

Apakah engkau tak rindukanku disana

Inginku berlari mencari dirimu kalau saja kau dekat

Akan kuseberangi lautan bila kau ada di seberang pulau

Akan kudaki gunung yang sangat jauh nan tinggi

Bagaimana denganmu disana

Apakah engkau mau melakukanya

Karena memang aku harap kau bisa

Melakukan dengan iklhas seperti yang aku harapkan

Janganlah kau bersedih karena itu aku hanya bercanda

Karena tak akan tega melihatmu seperti itu

Aku akan selalu ada di dekatmu walaupun kita jauh

Aku harap kau mengerti arti dari kata “aku mencintaimu”

Leave a comment